Selasa, 28 Juli 2020

Ingin Rumah Anda Anti Rayap? Simak Gejalanya Berikut Ini!


Membuat rumah anti rayap bisa dilakukan dengan berbagai pencegahan. Namun bagaimana melihat gejala awal munculnya rayap di sekitar perumahan? Rayap merupakan hama pengganggu yang biasanya muncul di tempat yang jarang dirawat dan berantakan. Namun tidak menutup kemungkinan terhadap muncul di perumahan.

Agar rumah Anda anti rayap bisa Lakukan identifikasi gejala awal yang timbul ketika merayap menyerang rumah dan perabotan. Dengan identifikasi awal maka anda tidak akan mengalami kerugian yang lebih parah disebabkan oleh serangan rayap. bahkan dengan cara ini anda bisa membasmi dan mencegahnya untuk datang kembali di kemudian hari. Simak tanda-tanda munculnya rayap di hunian anda.

1.    Kotoran Rayap

Untuk melihat gejala awal munculnya rayap di rumah  sehingga rumah tidak anti rayap, anda bisa dengan melihat jika banyak tumpukan kotoran dari hewan ini. terdapat cukup banyak sayap serangga yang jatuh berserakan di lantai atau di dekat dinding-dinding Karena ditinggali oleh rayap. Cara ini paling mudah untuk mengidentifikasi adanya rakyat di suatu bangunan atau ruangan. segera basmi rayap rayap tersebut agar anda tidak mendapatkan kerugian yang semakin besar karena hancurnya bangunan rumah.

2.    Keropos

Biasanya bangunan rumah atau perabotan yang dimakan rayap akan muncul pengeroposan karena sudah dimakan oleh rayap sedikit demi sedikit. Jika Anda mulai melihat pengeroposan pada perabotan atau kayu bangunan ini merupakan ciri awal rayap sudah cukup lama menghuni rumah anda. Segera lakukan langkah selanjutnya yaitu pemberantasan rakyat agar tidak semakin merugikan. Jika  pengeroposan belum terlihat, Anda juga bisa melakukan identifikasi dengan mengetuk dinding rumah atau perabotan untuk mengetahui kayu tersebut sudah keropos atau belum.

3.    Rongga Di Dinding

Tanda-tanda rumah sudah tidak anti rayap adalah ketika anda menemukan rongga pada dinding untuk jalan akses keluar-masuk rayap. Rongga-rongga yang muncul pada diri juga bisa memudahkan saya untuk memakan sedikit demi sedikit pondasi bangunan hingga membuat keropos dan roboh. Jika anda menemukan rongga pada dinding rumah atau material bangunan yang terbuat dari kayu, Segera lakukan pembasmian rayap.

4.    Lingkungan Yang Kotor

Lingkungan yang kotor dan lembab adalah habitat yang paling disenangi oleh rayap, membuat rumah anda jadi tidak anti rayap lagi. Ini juga bisa dilihat dari pengeroposan yang terjadi pada bangunan rumah atau perabotan. Terdapat pula banyak sisa keroposan kayu atau kertas yang sudah dimakan oleh rayap. lakukan langkah yang tepat untuk membasmi rayap agar menghindari kerugian secara ekonomi dan dampak yang diakibatkan dari penyerangan rayap. Koloni rayap yang terus berkembang biak setiap hari bisa membahayakan keselamatan anda karena jumlahnya banyak mampu merobohkan bangunan atau perabotan yang dimiliki.

Demikian beberapa tanda atau gejala munculnya rayap di rumah anda. untuk membasmi rayap bisa menggunakan jasa anti rayap yang paling direkomendasikan yaitu Fumida. Fumida merupakan jasa anti rayap paling profesional saat ini dan sudah banyak digunakan oleh orang-orang. Hal ini tentu tidak mengherankan karena memang memiliki jam terbang yang lebih tinggi yang sudah berpengalaman selama 10 tahun lebih dalam menangani hama rayap. 

Fumidamemberikan berbagai fasilitas dan kelebihan yang membuat Anda yakin menggunakan jasa ini. Diantaranya adalah fasilitas survey dan konsultasi gratis selama 24 jam dengan para expert. Fumida juga memberikan garansi hingga 3-5 tahun untuk setiap paket pembasmi rayap yang dipilih kliennya. Fumida juga merupakan layanan yang sangat fast respon dalam menanggapi berbagai pertanyaan dan keluhan kliennya. Belum lagi harga pembasmi rayap yang ditawarkan juga masih cukup terjangkau tanpa mengurangi dari kinerja dan kualitasnya. Apalagi anda akan semakin nyaman karena para tenaga kerja dari fumida adalah para ahli bersertifikat pengendali hama rayap. Jadi tunggu apalagi segera pilih fumida sebagai jasa pembasmi rayap paling nomor satu di Indonesia.
 


EmoticonEmoticon